Saturday, February 1, 2014

Line Art "Maudy Ayunda"

Line Art "Maudy Ayunda" 

Selamat malam, selamat berjumpa lagi di blog saya, seperti post2 sebelumnya kali ini saya akan mempost tentang Line Art MAUDY AYUNDA :D, langsung saja ini hasilnya:


pengerjaan menggunakan corel draw


ini foto aslinya
sekian dulu post dari saya, tunggu post2 saya selanjutnya, terimakasih sudah mengunjungi, semoga bermanfaat :D

Share this

3 Responses to "Line Art "Maudy Ayunda" "

  1. Hasilnya sangat kereennn gan.. Ijin copas ya. Buat referensi nih. Soalnya saya lagi coba-coba bikin tutorial membuat karikatur model vexel. Kalo agan berkenan silahkan mampir. Monggo ditunggu kritik dan sarannya. Terima kasih. Salam Corel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas, siap saya akan mampir, salam corel

      Delete