Sunday, August 13, 2017

Day 12 | Vector Duta Sheila On 7

Vector Duta Sheila On 7

Selamat Siang, semangat Pagi, kali ini aku sudah memvektor salah satu musisi asal jogja  Akhdiyat Duta Modjo atau yang sering dipanggil Duta Sheila On 7 yang merupakan vokalis dari band besar Indonesia Asal Jogja Sheila On 7. Kharismanya yang sering membuat orang orang terkesima saat menonton beliau menyanyikan tembang2 pop dari bandnya. 

Oke langsung saja menuju ke inti post saya

Ini adalah hasil vektornya




Ini foto aslinya 

Demikian tadi hasil vector Duta Sheila On 7 yang saya kerjakan di hari ke 12, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat.


Share this

0 Comment to "Day 12 | Vector Duta Sheila On 7"

Post a Comment