Friday, August 18, 2017

Day 15 | Vector Ir. Soekarno

Vector Ir. Soekarno

Selamat malam, vektor kali ini spesial karena vektor ini dibuat dalam rangka Hut RI ke 72, di hari kemerdekaan Indonesia aku membuat Vektor tokoh penting yang membacakan naskah Proklamasi 72 tahun yang lalu. Beliau adalah Ir. Soekarno. Presiden pertama Indonesia.
72 Tahun, Indonesia Kerja Bersama !!!


Oke langsung saja ke inti postingan selamat menikmati

Ini hasil vektornya


Ini adalah Foto Aslinya


Demikian tadi hasil vector Ir. Soekarno yang saya kerjakan di hari ke 15, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. Salam Indonesia !!!

Share this

0 Comment to "Day 15 | Vector Ir. Soekarno"

Post a Comment