Saturday, August 26, 2017

Day 24 | Vector Stella Gareth (Scaller)

Vector Stella Gareth 

Selamat malam, semangat pagi, di hari ke 24 ini aku memvektor penyanyi perempuan asal Jakarta yang juga merupakan personil dari band Alternatif Rock (Scaller) , yup dia adalah Mbak Stella Gareth suaranya yang rock dan kemahirannya dalam bermain synthesizer membuat kesan tersendiri bagi penggemar musik indie.

Oke langsung saja ke inti postingan ku

Ini adalah hasil vektornya, aku buat line art, hhe

Ini adalah foto aslinya


Demikian tadi hasil vector Stella Gareth yang saya kerjakan di hari ke 24, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 

Share this

1 Response to "Day 24 | Vector Stella Gareth (Scaller)"