Saturday, August 5, 2017

Day 6 | Vector Erix Soekamti

Vector Erix Soekamti


Selamat pagi, semangat pagi. Sudah hari ke 6, nah di hari ke enam ini aku memvektor musisi asal jogja, pentolan dari band Endank Soekamti, yaitu Mas Erix Soekamti. Salah satu sosok yang sangat inspiratif bagiku, lewat karyanya yaitu DOES(Diary Of Erix Soekamti) yang ada di youtube yang sudah 500 Episode, dan juga sekaligus menjadi nama universitas DOES UNIVERSITY, Universitas yang didirikan oleh Mas Erix dimana murid2 yang masuk tidak dikenakan biaya dalam proses belajar, cara membayarnya adalah dengan ilmu. Jadi murid yang nantinya lulus akan membayar dengan mengajar adik tingkat mereka dengan ilmu yang mereka dapatkan saat masih belajar di DOES UNIVERSITY. 

Sosok Erix Soekamti ini sangat kreatif, menciptakan hal2 baru dalam dunia musik Indonesia, mulai dari DIary nya yang ada di youtube dan lain sebagainya. Dengan slogannya "Siapa Tau Penemuan",  beliau kerap mencoba2 sesuatu dan menciptakab berbagai terobosan baru. Baru baru ini Endank soekamti baru rampung menyelesaikan rekamannya di Papua, sangat unik dan baru karena Endank Soekamti merekam lagu2 nya di Sebuah Kapal Pinisi. Di Papua mereka tidak hanya merekam lagunya tapi juga menebar ilmu. Di Perjalanannya mereka juga berhenti di pulau dan mengajarkan anak2 di sana tentang animasi dan lain lain. "Sepuluh mimpi belum tentu bisa merealisasikan satu mimpi, tapi dengan satu mimpi kita bisa punya banyak ilmu" Kata mas Erix di salah satu video Endank Soekamti yang di upload di Youtube.

Oke Langsung saja menuju ke inti postingan

Ini dia hasil vektornya


Ini foto aslinya


Demikian tadi hasil vector Mas Erix Soekamti yang saya kerjakan di hari ke enam, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih



Share this

0 Comment to "Day 6 | Vector Erix Soekamti"

Post a Comment