Thursday, August 10, 2017

Day 10 | Vector Farid Stevy

Vector Farid Stevy

Selamat malam, semangat pagi, hari ini sungguh sibuk, hha banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan disela sela pekerjaan aku harus menyempatkan diri untuk menggambar vektor, hhe makannya vektor ini agak telat.
Oke, di hari ke 10 ini aku memvektor salah satu seniman yang cukup menginspirasi saya, beliau adalah Farid Stevy Asta seniman asal jogja, beliau ini juga personil dari salah satu band besar di Jogja yaitu FSTVLST,

Oke langsung saja menuju inti dari postingan saya, ini dia:

Ini hasil vektornya



Ini foto aslinya 



Demikian tadi hasil vector Farid Stevy yang saya kerjakan di hari ke 10, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat.

Share this

0 Comment to "Day 10 | Vector Farid Stevy"

Post a Comment