Friday, August 4, 2017

Day 5 | Vector Asteriska (Barasuara)

Vector Asteriska (Barasuara)

Selamat Pagi, semangat pagi. Hari ke 5, sempat bingung mau memvektor siapa akhirnya aku memutuskan untuk memvektor mbak-mbak cantik dan mungil asal Jakarta yang juga salah satu personil dari band indie yang sedang naik daun akhir-akhir ini Barasuara, yup Cabrini Asteriska,  penyanyi dan penulis lagu kelahiran Jakarta, 6 Maret 1988 yang biasa dipanggil Ichyl.

Oke langsung saja menuju ke inti postinganku, ini dia hasil vektor di hari ke 5 , oh iya, lupa ngasih tau tool software yang aku pakai untuk membuat vektor ini, jadi aku memakai Corel Draw X7 untuk membuat Vektor, karena sudah terbiasa , dulunya pakai corel x4 tapi biar update sekalian latihan juga pakai Corel x7

Ini Hasil dari Vektor 

Ini Foto Aslinya


Demikian tadi hasil vector Asteriska yang saya kerjakan di hari ke lima, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih


Share this

0 Comment to "Day 5 | Vector Asteriska (Barasuara)"

Post a Comment