Sunday, August 6, 2017

Day 7 | Vector Arina Mocca

Vector Arina Mocca

Selamat siang, hari ke tujuh dari 30 hari 30 vektor challenge, di hari ini Minggu 6 Agustus 2017, memang postingan kali ini telat, karena ada beberapa hal yang perlu diselesaikan terlebih dahulu, tapi alhamdulillah di hari minggu ini aku bisa menyelesaikan vektor ke-7.


Kali ini aku memvektor Mbak Arina Ephipania atau yang biasa di panggil Arina Mocca, yang juga merupakan vokalis dari band Indie Mocca.

Oke langsung saja menuju ke inti postingan, berikut hasil vektor saya



Hasil Vektor



Ini adalah foto aslinya



Demikian tadi hasil vector Arina Mocca yang saya kerjakan di hari ke tujuh, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat.

Share this

0 Comment to "Day 7 | Vector Arina Mocca"

Post a Comment