Sunday, August 20, 2017

Day 18 | Vector Endah Widiastuti

Vector Endah Widiastuti

Selamat malam, selamat bertemu lagi, kali ini hari ke 18, aku memvektor sosok yang pertama kali mengenal lewat internet waktu SMK, sekitar tahun 2014, dan sekaligus mengenalkan kepadaku dunia musik Indie yang di hari2 ini makin berkibar. Aku memvektor gitaris cantik Mbak Endah Widiastuti ,  beliau ini sangat bagus dalam bermain gitar dan juga menciptakan lagu, perpaduan yang semakin sempurna karena beliau membuat sebuah duo dengan Suaminya sendiri yaitu Mas Rhesa Adhitia, pasangan yang romantis , kadang2 kalau melihat Endah N Rhesa konser, sering iri, hha karena ada satu pasangan yang mempunyai visi sama dalam bermusik.


Oke berikut untuk hasil vektornya
hhe fotonya hanya Mbak Endah, nanti Mas Rhesa ada sesinya sendiri hhe

ini foto aslinya hhe




Demikian tadi hasil vector Endah Widiastuti yang saya kerjakan di hari ke 18, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 

Share this

0 Comment to "Day 18 | Vector Endah Widiastuti"

Post a Comment