Thursday, August 3, 2017

Day 4 | Vector Adhitia Sofyan

Vector Adhitia Sofyan

Selamat Pagi, semangat pagi. Sudah hari ke 4, Alhamdulillah berjalan lancar :D, hari ini aku akan mempost vector seorang Musisi Kamar asal bandung yaitu Adhitia Sofyan, salah satu musisi dan pencipta lagu favoritku, salah satu lagu favoritku adalah Adelaide Sky yang juga menjadi salah satu soundtrack film Kambing Jantan garapan Raditya Dika, uniknya musisi ini adalah beliau membuat lagu sendiri, dan merekamnya di kamarnya sendiri dengan peralatan yang beliau punya, dan hasilnya akan di upload di soundcloud atau di youtube. Berbagi itu menyenangkan bukan hhe.

Oke, langsung saja menuju ke inti postinganku,


Ini Hasil vektornya

 Ini Foto Aslinya

Demikian tadi hasil vector Adhitia Sofyan yang saya kerjakan di hari ke empat, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih

Share this

0 Comment to "Day 4 | Vector Adhitia Sofyan"

Post a Comment