Tuesday, August 22, 2017

Day 21 | Vector Elda Suryani

Vector Elda Suryani

Selamat malam, semangat pagi, tidak terasa sudah hari ke 21, di hari ke 21 ini aku memvektor musisi jogja, yang juga personil dari salah satu band Indie yang sedang meroket, banyak panggung, tour luar negri juga, dia adalah Elda Suryani vokalis dari band indie Stars and Rabbit , suaranya yang khas dan keaktifannya di atas panggung yang mampu menyihir para penikmat musik Indie Jogja dan seluruh Indonesia.

Oke langsung saja kita menuju ke inti post an
Ini adalah hasil vektornya


Dan ini adalah foto aslinya


Demikian tadi hasil vector Elda Suryani yang saya kerjakan di hari ke 21, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 

Share this

0 Comment to "Day 21 | Vector Elda Suryani"

Post a Comment