Friday, August 18, 2017

Day 14 | Vector Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca)

Vector Cholil Mahmud

Selamat sore, kali ini aku memvektor salah satu tokoh, musisi, seniman yang juga personil dari Efek Rumah Kaca beliau adalah Cholil Mahmud. Beliau memiliki kharisma yang khusus, saat dipanggung beliau memiliki energi khusus yang bisa disalurkan ke penikmat musik yang datang.

Oke langsung saja, menuju ke inti postingannya, 
Ini hasil dari vektornya


Ini Foto aslinya

Demikian tadi hasil vector Cholil Mahmud yang saya kerjakan di hari ke 14, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat.


Share this

0 Comment to "Day 14 | Vector Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca)"

Post a Comment