Friday, August 18, 2017

Day 13 | Vector Adrian Yunan (Efek Rumah Kaca)

Vector Adrian Yunan

Selamat sore, mohon maaf telat post hhe, karena beberapa kesibukan dan harus mengejar ketertinggalan. Di hari ke 13 ini aku memvektor salah satu musisi Adrian Yunan salah satu personil dari band Indie besar Indonesia Efek Rumah Kaca kabarnya beliau juga barusaja merilis Album pertamanya yang bertitle kan 'Sintas'. Perilisan ini tepatnya jatuh pada 5 Juni 2017 lalu berlokasi di Paviliun 28, Jakarta Selatan.
Oke langsung saja kita menuju ke postingan .

Ini adalah hasil vektornya
dan ini adalah foto aslinya


Demikian tadi hasil vector Adrian Yunan yang saya kerjakan di hari ke 13, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat.

Share this

0 Comment to "Day 13 | Vector Adrian Yunan (Efek Rumah Kaca)"

Post a Comment