Tuesday, August 1, 2017

Day 2 | Vector Iksan Skuter

Vector Iksan Skuter

Selamat pagi teman-teman, hari kedua vector kedua dan ini postingan saya yang kedua untuk challange 30 days 30 vectors. Alhamdulillah berjalan lancar, kali ini saya membuat vector musisi dari kota Malang, yap Iksan Skuter. "Bangunlah jiwanya.... bangunlah raganya,,,, kesedihan sirna... semua... bahagiaaa.,," salah satu cuplikan lirik lagu dari Iksan Skuter yang saya favoritkan lagunya berjudul Shankara yang artinya pembawa keberuntungan, semoga dengan vector ini saya mendapat keberuntungan , Aaamiin. Tapi keberuntungan itu mungkin di dapat karena kerja keras, ya nggak? hha.

Oke langsung saja mungkin hasil vectornya ada di bawah ini:


Dan ini adalah foto asli nya


Demikian tadi hasil vector Iksan Skuter yang saya kerjakan di hari ke dua, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challange 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih

Share this

0 Comment to "Day 2 | Vector Iksan Skuter"

Post a Comment