Sunday, August 20, 2017

Day 20 | Vector Pongki Barata

Vector Pongki Barata

Selamat malam, semangat pagi, selamat bertemu lagi di blog ku, jangan bosan2 ya, hhe.
di hari ke 20 ini aku memvektor salah satu musisi kenamaan asal Pontianak, beliau adalah Stefanus Pongki Tri Barata atau yang biasa dipanggil Pongki Barata beliau adalah vokalis dan gitaris dari band Jikustik dan The Dance Company Bersama Jikustik, Pongki telah menelurkan 8 album hingga tahun 2006. 

Oke langsung ke inti postingan 

Ini hasil vectornya 

Ini adalah foto aslinya


Demikian tadi hasil vector Pongki Barata yang saya kerjakan di hari ke 20, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 


Share this

0 Comment to "Day 20 | Vector Pongki Barata"

Post a Comment