Sunday, August 13, 2017

Day 11 | Vector Rara Sekar

Vector Rara Sekar

Selamat pagi, haha postingan kali ini telatt, sudah 3 hari tidak mempost , dikarenakan ada keperluan pekerjaan yang harus diselesaikan, tetapi tidak membuat aku menjadi patah semangat, hari ini aku akan membayar hutang saya dengan membuat 3 vector. 

untuk kali ini aku , membuat sebuah vektor seorang wanita yang sangat saya kagumi dalam dunia musik indie, dia adalah Rara Sekar yang dulu adalah salah satu personil dari band indie Banda Neira yang sekarang sudah dikabarkan tidak dilanjutkan lagi, sungguh sangat sedih karena saya juga merupakan penikmat lagu-lagu dari banda neira. Oh iya Mbak Rara Sekar ini adalah juga merupakan kakak dari penyanyi Indonesia (Isyana Sarasvati). 

Oke langsung saja menuju ke inti dari post an, 

Ini hasil dari vector yang aku buat


Ini adalah foto aslinya


Demikian tadi hasil vector Rara Sekar yang saya kerjakan di hari ke 11, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat.

Share this

0 Comment to "Day 11 | Vector Rara Sekar"

Post a Comment