Friday, August 25, 2017

Day 23 | Vector Reney Karamoy (Scaller)

Vector Reney Karamoy

Selamat pagi, selamat datang kembali di blog saya, di hari ke 23 ini aku memvektor Reney Karamoy, personil dari band Alternatif Rock asal Jakarta. SCALLER terdiri dari Reney Karamoy dan Stella Gareth. Setelah 5 tahun bermain bersama dengan nama band yang berbeda-beda, akhirnya mereka memutuskan untuk membentuk SCALLER dan pada tahun 2013 berhasil merilis EP album pertama mereka yang berjudul “1991” di bawah kerjasama dengan DEMAJORS Independent Music Industry.

Oke langsung saja menuju ke  post saya, selamat menyaksikan

Ini hasil vektornya


Dan ini gambar aslinya


Demikian tadi hasil vector Reney Karamoy yang saya kerjakan di hari ke 23, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 


Share this

0 Comment to "Day 23 | Vector Reney Karamoy (Scaller)"

Post a Comment