Sunday, August 20, 2017

Day 17 | Vector Robi Navicula

Vector Robi Navicula

Selamat malam, selamat datang kembali di blog ku, blog yang sederhana, selamat menikmati sajian2 tulisan, gambar dll yang ada di blog ku. Hari ke 17 kali ini aku memvektor salah satu misisi yang memiliki semangat api yang tinggi, beliau adalah Gede Robi Supriyanto atau yang biasa dipanggil Robi Navicula, musisi asal bali yang juga merupakan vokalis+gitar dari band alternatif rock asal bali juga yaitu Navicula. Dengan semangat apinya beliau bersama teman2 band Navicula berhasil menetaskan banyak karya yang sangat bagus.

Oke langsung saja ke hasil vektornya.

Ini adalah hasil vektornya

Ini adalah Foto Aslinya 



Hehe, walaupun agak kurang mirip, tapi aku tetep semangat. Semoga di hari2 berikutnya bisa bertambah bagus detail dan mirip hhe. 

Demikian tadi hasil vector Robi Navicula yang saya kerjakan di hari ke 17, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 

Share this

0 Comment to "Day 17 | Vector Robi Navicula"

Post a Comment