Monday, August 7, 2017

Day 8 | Vector Sheryl Sheinafia

Vector Sheryl Sheinafia

Selamat sore, sudah hari ke delapan, di hari ke delapan ini aku memvektor seorang wanita yang multi talenta, bisa main musik, nyanyi, main film, yaitu Mbak Sheryl Sheinafia, dan karena Sheryl Sheinafia aku kenal dengan musisi dunia yang namanya John Mayer, enak lagunya, memang selera musik Sheryl ini sangat bagus.

Mohon maaf postingan ke delapan ini telat karena aku sempat ketiduran kemarin malam jadi menyempatkan membuat vektor di sela sela kerja, hhe.

Oke langsung saja

Ini dia hasil vektornya



Ini adalah foto aslinyo



Demikian tadi hasil vector Sheryl Sheinafia yang saya kerjakan di hari ke delapan, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat.

Share this

0 Comment to "Day 8 | Vector Sheryl Sheinafia"

Post a Comment