Thursday, August 24, 2017

Day 22 | Vector Adi Widodo

Vector Adi Widodo

Selamat pagi, semangat pagi, kalau di hari ke 22 aku memvektor Elda Suryani yang merupakan vokalis dari Stars and Rabbit, nah kali ini aku memvektor Adi Widodo, beliau adalah gitaris dari duo etnic Stars and Rabbit, alunan gitarnya yang sendu dan suara Mbak Elda yang unik menjadikan duo ini menjadi duo yang mampu memanjakan pendengar musik indie termasuk saya hhe.

Oke langsung saja ke inti postingan, 

Ini adalah hasil vektornya


Dan ini foto aslinya


Demikian tadi hasil vector Adi Widodo yang saya kerjakan di hari ke 22, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 

Share this

0 Comment to "Day 22 | Vector Adi Widodo"

Post a Comment