Sunday, August 20, 2017

Day 19 | Vector Rhesa Adhitia

Vector Rhesa Adhitia

Selamat malam, jika sebelumnya di hari ke 18 aku memvektor Mbak Endah Widiastuti, sekarang aku memvektor suaminya, hehe beliau adalah Mas Rhesa Adhitia . Bersama Mbak Endah , Mas Rhesa menjadi pasangan suami istri yang membentuk duo musik Endah N Rhesa. Perpaduan musik akustik dan bass yang sangat memukau, lagu2nya yang romantis dan ada juga yang motivatif. Aku sangat suka sekali lagunya "When You Love Someone", lagu itu merupakan lagu yang sangat Romantis, mungkin kalo kalian punya pasangan coba deh nyanyikan lagunya, dijamin klepek2 hhe.

Ini adalah hasil vektornya


dan ini adalah foto aslinya hhe


Demikian tadi hasil vector Rhesa Adhitia yang saya kerjakan di hari ke 19, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 


Share this

0 Comment to "Day 19 | Vector Rhesa Adhitia"

Post a Comment