Tuesday, August 8, 2017

Day 9 | Vector Aprilia Apsari

Vector Aprilia Apsari

Selamat malam, semangat pagi, haaari ke 9 ini aku telat post lagi, hhe karena ada beberapa kerjaan yang harus dikelarkan, meskipun banyak kerjaan harus masih tetap semangat buat vektor, hhe.
Di hari ke 9 ini aku memvektor Aprilia Apsari vokalis dari band indie yang sedang naik daun White Shoes and The Couples Company. Suaranya yang merdu kerap menyihir para penikmat musik indie di Indonesia.

Oke langsung saja menuju ke inti postingan



Ini adalah hasil vektor dengan menggunakan Corel Draw X7


Ini adalah foto aslinya



Demikian tadi hasil vector Aprilia Apsari yang saya kerjakan di hari ke 9, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat.

Share this

0 Comment to "Day 9 | Vector Aprilia Apsari"

Post a Comment