Saturday, August 19, 2017

Day 16 | Vector Muhammad Tulus

Vector Muhammad Tulus

Selamat malam, selamat datang kembali di blog ku, pada malam hari ini aku memvektor salah satu penyanyi Jazz besar asal Indonesia yaitu Muhammad Tulus atau yang biasa dipanggil Tulus. Pria kelahiran Bukittinggi ini salah satu sosok yang menginspirasi, saya terinspirasi di lagunya yang berjudul "Gajah" , sepenangkapan saya lagu ini sangat menginspirasi karena lagu ini menceritakan masa kecil beliau yang sering di bully oleh teman2nya namun beliau masih bisa bangkit dan berkarya, sekarang beliau sudah menjadi salah satu penyanyi Jazz yang sangat ternama di Indonesia

Oke langsung saja ke inti postingan 

ini hasil vektornya 

ini foto aslinya



Demikian tadi hasil vector Muhammad Tulus yang saya kerjakan di hari ke 16, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di post saya selanjutnya dan jangan lupa doakan saya agar bisa menyelesaikan Challenge 30 Days 30 Vectors,
Terimakasih, dan semoga bermanfaat. 

Share this

0 Comment to "Day 16 | Vector Muhammad Tulus"

Post a Comment